Join me on Facebook Follow me on Twitter Follow me on Google Plus Subscribe to RSS

Kamis, 11 April 2013

0 curcolll Admin

BLOG NAME || Artikel: curcolll Admin
Share Gan:

11-Apr-2013 selamat sore droiders lg pada ngapain nihh???????maaf kalau sore ini admin gk update postingan dikarnakan listrik dirumah admin travo nya meledak *mungkin kepanasan kali ea* brhubung cuaca di kota sampit minggu minggu ini tak menentu huhuuhu.gk betah deh kalo gk posting rasanya tuh kaya 1 hari tanpa makan dan minum :'( hiksss hikssss


Judul: curcolll Admin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh fernandus sinaga




Di Posting Oleh fernandus sinaga, Pada 02.31 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul curcolll Admin. Dengan url http://android-karisma.blogspot.com/2013/04/curcolll-admin.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::