Join me on Facebook Follow me on Twitter Follow me on Google Plus Subscribe to RSS

Sabtu, 13 April 2013

0 6 LAUNCHER 3D ANDROID TERBAIK

BLOG NAME || Artikel: 6 LAUNCHER 3D ANDROID TERBAIK
Share Gan:


Keberadaan aplikasi Launcher dalam smartphone Android boleh dikatakan sebagai hal yang wajib mengingat mampu memanjakan penggunanya dengan tampilan yang baru dan lebih atraktif di hape androidnya. Banyak sekali macam-macam launcher yang tersedia di Google Play Store dan yang paling terkenal adalah Go Launcher. Salah satu keunggulannya adalah dukungan beratus-ratus theme. namun sayangnya Go Launcher kurang memiliki nuansa 3D. Okey yang dibahas di Blog Ilmu Android ini adalah macam-macam launcher yang menyajikan konsep 3 dimensional untuk Smartphone Android anda diantaranya :

1) SPB SHELL 3D
Menurut saya launcher ini merupakan launcher yang terbaik dikarenakan benar-benar 3D dan banyak sekali animasi efek widgetnya seperti jam yang bisa berterbangan, pesan berputar-putar, widget cuaca meloncat-loncat, dan lain-lain. Anda harus siap RAM yang besar untuk menginstal launcher ini. mengapa ? Hal ini dikarenakan launcher ini mampu memakan RAM lebih dari 30 MB !!! Dikarenakan launcher ini berbayar maka untuk menginstallnya perlu bantuan aplikasi Lucky Patcher dan/atau SPB Hacker. Saya rasa cara mengcrack launcher ini pernah saya bahas pada postingan "Cara Menginstall SPB Shell 3D".



2) Regina 3D Launcher
Hampir mirip dengan SPB Shell 3D Cuma kalo mau nampilin 3D nya harus neken yang lama homescreen..nggak kayak SPB Shell 3D yang Cuma neken tombol “itu”. Oh ya appdrawernya juga fullscreen dan miring….asyik



3) TSF Shell
Ini juga launchernya ada 3D animationnya, 3D Homescreen, dan 3D widget… hmm seru !!! Tapi launcher ini gak cocok buat hape androit yank layarnya kecil…karena gak terasa 3dimensionalnya

 


4) Claystone Launcher
Claystone launcher membawakan tampilan 3D pada homescreen androidmu seperti pemisahan homescreen ke dalam halaman. Menu transisi antar halaman pun cukup bagus.



5) Rabbit Launcher 3D Home
Launcher ini menjanjikan smooth 3D transition. Selain itu banyak tersedia tema dan live wallpaper 3D


DOWNLOAD RABBIT LAUNCHER

6) Next Launcher
Kalo dilihat-lihat, Next Launcher ini agak mirip dengan SPB Shell 3D ya ? Bedanya, Next Launcher ini lebih transparan.





Judul: 6 LAUNCHER 3D ANDROID TERBAIK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh fernandus sinaga




Di Posting Oleh fernandus sinaga, Pada 04.15 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul 6 LAUNCHER 3D ANDROID TERBAIK . Dengan url http://android-karisma.blogspot.com/2013/04/6-launcher-3d-android-terbaik_13.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::