Join me on Facebook Follow me on Twitter Follow me on Google Plus Subscribe to RSS

Selasa, 26 Maret 2013

0 HUMOR ANDROID, BLACKBERRY, IPHONE DAN SYMBIAN

BLOG NAME || Artikel: HUMOR ANDROID, BLACKBERRY, IPHONE DAN SYMBIAN
Share Gan:

Sore DRoiders wah kayanya kota sampit akan di dera hujan deras nihhh enak nya ngapain ea?????????hahahaha udah selesai ngoprek rom. ..kita baca baca humor dikit yuk buat nge refresh otak kita hihihi sebelumnya mimin mohon maaf yg sebesar besarnya jika ada pihak pihak yg tidak suka Tanpa bermaksud untuk
membandingkan hanya untuk
humor segar inilah bagaimana
serunya pemakai Android Blackberry
Iphone Symbian bergaul.

HP DITENTENG DI JALAN
BB : Lagi nungguin
bbm dari si ayang :
(always bbm)
Android : Lagi sambil
nge-restore, rom
yang sebelumnya ga
enak. (always
ngoprek)
Symbian : Lagi
internetaaan…
Mumpung gretong
(always internetan)
Iphone : Gpp, seneng
aja megangnya.
(always bangga)
DI DALAM CAFE SENDIRIAN
BB : Wakaka, bego
banget sih neh orang,
broadcast ke yang
laen ahh. (dengan
suara kencang)
Iphone/Android/
Symbian : senyum2,
baca trea di kaskus
“ada ababil pake BB
ketawa kenceng
banget di cafe”
NGECHARGE HP SAMBIL DI PAKE
BB : lagi tanggung
neh, si A curhat seru
banget di grup.
Iphone : lagi
tanggung neh, bentar
lagi level 200 selese
gw.
Android : lagi
tanggung neh,
download rom baru,
ga sabar pengen
ngeflash.
Symbian : lagi
tanggung neh,
mumpung kenceng
proxy yg gua pke,
masa proxy kenceng
ga dimanfaatin
STATUS BUSY DI MESSAGING
BB : ga bisa diganggu,
lagi nyetir. (hanya
nyetir yang bisa
menghentikannya)
Iphone : busy. “ga
sengaja ke sync
itunes, ilang deh apps
gw” (for jailbreak
users only)
Android : not
available, “lagi
ngeflash
rom” (almost all
users)
Symbian : sibuk, “lagi
nyari trik gretong yg
baru, yg lama dah
koid”
LAGI SENENG
Android : Horeee,
akhirnya Hp gw dapet
ICS, download…
download
Iphone : Horeee,
akhirnya tamat juga
neh game. Maen
apaan lagi yah?
Symbian : Horeeee,
dapet proxy yg wuz
wuz… Kenceng
banget, tembus
500KB/s !!
BB : Horeee, akhirnya
keluar juga BB gw
dari service center.
NYASAR DI JALAN
– BB
A = BB user, T = temen yang nyupir
A : “bentar gw bbm temen gw yah…
Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat
mana?”.
T : “udah dibales belom, kok lama?”.
A : “bentar lagi pending”.
T : “hadeehhh….”
– Iphone
B = Iphone user S = SIRI
B : “tenang ada SIRI”.
S : “What can I helped you sir B”.
B : “Show me the way to aerpot”.
S : “Sorry sir B, I don’t understand
the meaning of Aerpot”.
(pengucapan yang salah tidak akan
dimengerti oleh SIRI)
– Android
C = Android User, T = Temen yang
nyetir
C : “Tenang ada Google Maps…. oke
dapet… 100 meter depan belok kiri”.
T : “ohh oke… 100 meter kan…
bukan belokan di depan berarti”.
C : “ehh… loh.. kyknya yang itu deh”.
T : “Lah katanya 100 meter?”.
C :”Maap lagi dapet EDGE, Accuracy
1000 meter “. (akurasi google maps
tidak cukup hanya gps, butuh signal
juga. Kecuali pake 3rd party seperti
ndrive/ papago)
– Symbian
D= Symbian user, T= temen yg
nyupir
D: “ntar ntar, gua donlod Google
Maps yg handler dulu”
T : “Udah?”
D : “udah…. Tp gua nyari
setingannya dulu, tadi pulsa gua
kena palak”
T : “hadeeh… Pake google maps yg
biasa aja..”
D : “nggak!
APLIKASI
Iphone : Wah
kayaknya keren neh
aplikasi buat edit foto,
cmn mahal juga yah
25 dollar. Nabung
dulu deh.
(menghargai hasil
kerja orang lain)
Android/Symbian :
Wah kayaknya keren
neh aplikasi buat edit
foto, download ahh
dari blackmarket/
pandaapp/
apktop /4shared/
filestube. (hidup
petani)
BB : Wah kayaknya
keren neh aplikasi
buat edit foto, ada
yang buat BB ga
yah?? (so sorry to
heard that)
GAME ONLINE
Iphone : “Ayo coba
lawan karakter
Homerun 3D gw”
Android : “Sapa
takut? buruan add
gw.”
Symbian : “main
game online yg laen
dong.. Biar gua bisa
ikut”
iPhone & android :
“oke deh”
BB : “Ya udah, gw
kasih support aja deh
buat kalian.”
BROWSING
Android : “Beehh liat
deh di website ini,
keren euy”
Symbian : ” iya ya,
keren”
Iphone : “yahh pake
flash yah, ga nongol
di gue”
BB : “ini web kok
ngga muncul2 yah?”
YOUTUBE STREAMING
Android : “Wakaka
kocak neh video”
Iphone/Symbian :
“Mana2… apa
judulnya?? Haha iya
gebleg banget”
BB : “Berisik… boros
pulsa tau….”
DEBAT DEVICE
A = Android freak, I = Iphone freak,
B = Blackberry freak, S = Symbian
freak
A : “android is the best”
I : “iphone lah lebih mantab”
S : “Symbian jauh lebih baik”
B : “tapi kalian bertiga kan ga punya
BBM”
A : “tapi google maps gw paling
lengkap petanya”
S : “gua jg punya google maps, bisa
gretongan lagi, gak makan pulsa”
I : “gw juga punya google maps,
game gw lebih banyak”
B : “tapi kalian bertiga kan ga punya
BBM”
A : “ahh… game terkenal iphone
bentar lagi juga ada di android, elo
kan ga bisa dioprek sistemnya”
S : “aaah.. Symbian juga bisa di
oprek, bisa di hack kok, bisa pake
CFW”
I : “gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI
gw keren abis”
B : “tapi kalian bertiga kan ga punya
BBM”
A : “lebih responsif juga google voice
gw, elo kan ga bisa jalanin flash”
I : “ngapain flash kan berat,
mending html5″
S : “gua bisa dua-duanya”
B : “tapi kalian bertiga kan ga punya
BBM”


Judul: HUMOR ANDROID, BLACKBERRY, IPHONE DAN SYMBIAN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh fernandus sinaga




Di Posting Oleh fernandus sinaga, Pada 01.47 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul HUMOR ANDROID, BLACKBERRY, IPHONE DAN SYMBIAN. Dengan url http://android-karisma.blogspot.com/2013/03/humor-android-blackberry-iphone-dan.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::